dian’s glasses.. B-)


Ini kacamata ke 6 atau ke 7 yang saya miliki (lupa), sebelumnya sempat hilang dan rusak. Sejak 7 tahun lalu, saya mulai menggunakan kacamata untuk memperjelas penglihat saya. Kalau mau ber-pergi-an, kacamata ini harus standby saya gunakan atau minimal ada di tas saya.. klo lupa bawa, wah.. kasian sekali saya semua terasa buram, alias nggak jelas. Beginilah nasib punya mata upnormal.

Sepertinya orangtua saya sudah sangat bosan klo saya mengadu : β€œAyah,, kacamata dian hilang”, dan beberapa saat kemudian (tidak ada 1 detik), ayah akan mengomel, saya pun menunduk pasrah. Keteledoran yang sangat akut ini, pernah membuat ayah ingin membelikan saya kacamata yang ada rantainya gitu, dih.. jadul amat dah. Jelas saya menolak, nggak suka aja. Atau sering kali saya membuat teman-teman saya heboh mencari kacamata saya, karena saya sering terlupa menaruhnya (maaf yaa buat teman-teman yang sering saya repotkan untuk mencari kacamata saya.. padahal ada di tas πŸ™‚ ).

Saya punya kebiasaan, menaruh kacamata di lipatan jilbab yang saya pakai, ada peniti yang mengaitkan sisi tengah jilbab, jadi kacamata bisa disangkutkan. Lumayan efektif kawan, dari pada harus membawa-bawa tempat kacamata, ribet. Dan, ternyata cara tersebut juga efektif membuat kacamata saya terjatuh dan hilang T_T .. kejadian tersebut ternyata tidak membuat saya jera, sampai 3 kacamata hilang karena itu baru tersadarkan. Dian.. Dian.. ~.~ aneh!

Kacamata yang nyaman dan oke ternyata harganya lumayan juga, itu yang membuat saya sangat stress kalau kacamata saya hilang (lagi), nggak enak banget minta ke ayah. Ketika kacamata saya hilang sekitar oktober 2010 lalu, akhirnya saya ke OPTIK METRO dipersimpangan keong – ciracas (optik langganan), dan yaa.. saya menemukan kacamata yang di gambar itu, harganya tergolong murah, kacamata warna merah maroon dan lensa plastik ini kacamata paling keren yang saya punya, walaupun harganya tidak semahal yang sebelum-belumnya.. ini special.. saya sangat suka dengan kacamata ini, pas aja klo dipakai..Β ama21ng!!

Saya memohon kepada Allah agar senantiasa saya diberikan sikap ke-hati-hati-an dalam menjaga barang-barang yang saya punya, dan terhindar dari sifat teledor dan lupa.. #doa

tetap berapa di tempatnya yaa kacamata, jangan kemana-mana.. please!

 

~ Dian Fitriah – Jakarta, 21 Desember 2010 ~

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s