berteman pada sepi..


baru saja berteman dengan sepi,

dia bilang,

: “kenapa kamu mau berteman dengan ku?”

 

hm.. aku terheran,

berteman kok ditanyakan..

 

lalu dia melanjutkan lagi,

: “aku ini sendiri, aku ini tak ada siapa-siapa”

 

aku masih terdiam, bergumam dikit

: “aku hanya ingin berteman padamu sepi”

 

mendengar aku bergumam, sepi pun berkata lagi

: “masih kah engkau ingin berteman dengan ku?”

 

dan akhirnya aku menjawab semua tanya yang ia ajukan,

: “pada sepi ku ajukan pertemanan.. bukan untuk mengejeknya, tapi.. pada sepi ku ingin belajar, untuk lebih setia walaupun hanya seorang diri, walaupun tak ada siapa-siapa..”

 

 

~ Dian Fitriah – Jakarta, 25 Desember 2010 ~

Satu pemikiran pada “berteman pada sepi..

  1. sepih pun bertanya lagi..
    “apakah kamu akan meninggalkan aku disaat kamu punya teman baru yang tak lagi membuatmu merasa sepih?

    sepih pun melanjutkan perkataannya dengan angkunya
    ” emang kita sepih apaan…? plis donk ah…”

    dan sepih pun menjelaskan..
    ” aku bukanlah pelarian tapi keadaan..”

Tinggalkan Balasan

