Asih gives me an es cream


Seperti biasa pulang dari kerja, saya harus segera menjaga counter pulsa milik keluarga.

Sedang asyik-asyik maenan hp, asih -sahabat kecil- saya lewat dan menyapa “dian..”

Agak sedikit kaget, wong lagi autis gitu.. Hehe.

Asih bawa jinjingan, dari plastiknya.. Saya bisa langsung menebak bahwa dia dari alfamart, yang letaknya di ujung jalan sana.

Eh, sambil menghampiri counter pulsa yang sedang saya jaga.. Dia mengeluarkan es krim..

“Ini buat dian..”, kata asih.
“Aduh.. Lebay neh asih.. Buat adik asih aja”, balas dian.
“Apaan sih dian.. Orang asih mau kasih kok dibilang lebay”, ini asih.
“Hehe.. Iya deh..”, dian sambil mengambil es krim pemberian asih.

Hehe.. Jadi terharu ;’).. Karena pemberian asih itu kesukaan saya. Ade rejeki disore hari ini.

“Makasih yaa asih..”, dian.

Sambil ngobrol-ngobrol sebentar.. Eh, kok jadi bahas poligami.. Hmm, terbawa suasana infotaiment neh.. Haha πŸ˜€

β€’es krim-nya tinggal setengah,telat difoto tadiβ€’

 

~Dian Fitriah – Jakarta, 18 Januari 2011~

Sore ini ademmmm banget!! Semoga hati dian pun adem πŸ˜‰


Tinggalkan Balasan

