seriusan pengen..


beneran dah, seriusan pengen nulis lagi disini, seperti sebelum-belumnya..
tapi apa daya, tugas banyak banget,, saya bersyukur masih diberikan tugas, pesanan design, atau lainnya. namun saya juga kudu bersedih, waktu saya untuk menulis, atau sekedar membaca buku yang membuat saya terinspirasi untuk menulis sangat-sangat berkurang. 😦

saat ini saya lebih banyak menulis di tumblr, the silent blog >> saya menyebutnya seperti itu. disana ada suatu rencana, yang saya tulis setiap perkembangannya, setahap-demi setahap.. semua itu rencana, mimpi.. tapi belum bisa saya publikasi ke semua orang, karena saya menunggu yang pasti. mohon do’anya aja yaa, semoga saja itu blog segera hangus jika rencana/mimpi yang saya tuliskan disana sudah terwujud. ❤

di lady (laptop dhayhen) waktu sudah menunjukan pukul 1:51 AM, pesenan design seragam RTS baru jadi yang kemeja, yang baju lapangan belum selesai.. ajegile, belum ngantuk juga neh mata. baguslah.. mendukung sekali untuk bekerja lebih ekstra lagi. sambil dengerin murottal lumayan juga bikin hati adem. walaupun pikiran masih kemana-mana. apasihdian! pikiran berkhayal sedang mendengarkan taujih di stadium general dan berasa lagi ngubek-ubek buku “101 Islam Liberal” di IBF (Islamic Book Fair). aduh, pengen banget buruan refreshing. 😥

huy,, laut2, pantai2, gunung2, sawah2, sungai2, lapangan.. apa kabar kalian?? ingin sekali saya menenggelamkan diri di laut, duduk berjemur di pantai, berjalan mendaki gunung, maen-maen di sawah, nyuci sendal di sungai, atau berlari di lapangan yang luas… hwaaaah… lepas banget kayaknya!!

ingin sepeda-an di carfree sudirman, mancing di rawa-rawa.. atau apalah…

huft, sibuk banget sih gue!
senin-jum’at kerja yang harus berhadapan dengan 510 yang nggak waras >> mujahidah bersabarlah, jangan menangis *ngusap airmata*. tapi saya seneng sabtu-ahad full agenda : ngaji, kajian, syuro, syuro, syuro, syuro (lho??) maen…. hwalahhh, wahai sapu, wahai kain pel.. maap-maap yaa, dipegangnya pas malem, semoga aja kalian nggak ikutan protes kalo saya sibuk banget.

ini blog kasian juga, jarang di update, tapi kok ada aja ya yang ngintip-ngintip kesini tanpa meninggalkan jejak. saya mohon maaf yaa.. kurang terurus. nanti kalo saya udah agak lowong dikit, atau sedang berpura-pura sedang lowong alias nggak ada kerjaan.

oya, saya masih memimpikan tilawah di masjid Kubah Emas (masjid Dian al-mahdi) neh.. mupeng bet mau kesana belum kesampean, belum ada yang ngajakin kesana. disana mau tilawah 5 juz.. haha 😀 bisa-bisa-bisa harus bisa!!

selama nggak nulis, saya lebih banyak blogwalking. baca-baca blog orang lain cari inspirasi, eh si inspirasi cuma mampir doang, tapi tangan dan otak nggak mau bergabung dengan inspirasi. mungkin ini terjadi, karena nafsu membaca saya menurun, bersamaan dengan makin kurusnya badan saya.. ckckck *geleng2kepala*
padahal buku banyak di lemari buku, tapi rasanya malay sekali saya menyentuhnya. saya hanya membawa buku satu tiap hari tapi tetep aja nggak di baca.. gimana sih kamu dian?!

ya sudahlah, hanya ingin meyakinkan.. seriusan udah niat banget neh mau nulis lagi disini, bersabar dulu yaa, saya selesaikan pesenan design dulu yaa.. see u kapan-kapan #eh.. 🙂

btw, pinggang gue linu neh.. #nggakpentingdian!

sudah-sudah-sudah.. pengen bilang ini :

Repot berdakwah adalah suatu kebahagian, ia membuat kita tak ada waktu meratapi penderitaan. Sibuk kesana kemari menanamkan iman kepada orang lain adalah suatu kegembiraan, ia membuat kita dengan nyata merasakan kehidupan ini. Kelelahan membangun syari’at ALLAH adalah suatu kenikmatan, ia membuat kita tak ada waktu untuk berkhayal” (Hasan Al-Banna)

 

~Dian Fitriah – Jakarta, 13 Maret 2011 ~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s