nasihat pagi yang bikin JLEP!


seorang ustadzah berbicara seperti ini pada kami :
“jejaring sosial, dan semua akses internet.. jika tidak ada kaitannya dengan dakwah, maka untuk apa kita terlalu larut didalamnya, mending tilawah..”

dzing!! berasa digetarkan neh tubuh, bagaikan BUZZ! dalam Yahoo Messenger..

benar juga, kadang waktu online lebih banyak dari pada waktu tilawah, bahkan kadang efeknya lebih parah.. target 1 juz per hari aja bisa tidak sampai. 😥 na’udzubillah..

selama ini Allah terus menerus menasehati saya melalui banyak orang-orang berilmu, saat ini saya masih tetap ada dalam bagian dunia internet, karena masih banyak kepentingan saya didalamnya. salah satunya yaa ini, berbagi banyak hal yang menurut saya bermanfaat.

ingin lebih banyak menulis artikel, berbagi inspirasi, dan pengalaman. walaupun belum sehebat mereka yang ‘terkenal’, tapi saya ingin menjadi bagian sejarah seperti orang-orang hebad. yaa, salah satunya, dengan cara saya menuliskan sendiri terlebih dahulu sejarah yang saya alami, hingga suatu hari sejarah sendiri yang akan menuliskannya.. amiiin. *Kalo masalah beginian saya harus NARSIS, untuk jadi orang yang terkenal karena sejarah yang menuliskannya, insyaAllah untuk inspirasi kebaikan, amin*

nasihat pagi itu harus saya coba cerna dengan bijak, saya berharap durasi yang saya sisihkan untuk online merupakan durasi produktif saya untuk menulis, karena begitu banyak hal yang berkecamuk di fikiran saya, seakan-akan ingin membuncah dalam tulisan..

insyaAllah, demi suatu keberkahan.. jika memang tak ada kaitan-nya dengan dakwah, lebih baik di tinggalkan saja.. *ini prinsip bung!*

 

~Dian Fitriah – Jakarta, 27 Maret 2011~

Tinggalkan Balasan

