Catatan Bunda Guru #2


Wah.. Saya lagi rapat neh, tapi saya tidak ingin ketinggalan moment untuk menulis apa yang saya rasakan sebagai Bunda Guru πŸ˜‰ *yahaaaa..

Sepekan terakhir ini kami sebagai Bunda dan Yanda Guru mengajarkan gerak dan lagu untuk seluruh kelas yang ada disekolah. Gerak dan Lagu dilatihkan untuk persiapan Launching sekolah kami yang akan diresmikan oleh pejabat instansi kami dan donatur terkait.

Pagi tadi kembali lagi KBM gerak dan lagu untuk persiapan Launching.
Dan.. Amazing!!
Banyak siswa kupu-kupu yang sudah hafal gerak dan lagunya. Keren.. Keren.. Saya dibuat takjub dengan perkembangan yang ada.
Dimulai dengan Davina, yang berdiri.. Mempraktekan gerak dan lagu.. Untuk membuktikan bahwa ia sudah hafal gerak dan lagu “Terimakasih guru”.
Waw.. Lancar banget πŸ˜‰

Lalu disusul dengan Ahda, Dwannya, dan Virgin.. Duh, balita ini.. Bikin saya takjub.. Dan seterusnya pada siswa/i yang lainnya.

Setelah itu, kami latihan bersama membentuk lingkaran dan saya memandu mereka.. Dan gerak badan Ahda membuat saya tertawa terpingkal-pingkal.. Lucu,kaku seperti robot.. Namun, itulah khasnya anak-anak balita.

Saya sudah tidak sabar menanti esok untuk latihan lebih khusus kepada siswa/i yang terpilih untuk mewakili penampilan anak saat launching nanti.

“Allah Maha Baik, izin kan saya memasuki dunia anak-anak.. Melatih mereka dan mengajarkan mereka tentang kebaikan.. Izin kan saya untuk masuk dalam urusan saya esok hari” πŸ˜‰ terimakasih Allah..

~Dian Fitriah – Jakarta, 29 Maret 2011~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s