tempelkan saja!


Hwaaa.. Mantabz surantab pekan-pekan ini. Lumayan bikin adrenalin cenatcenut. Pergi pagi-pagi banget.. Pulang malam.. Tapi tidak malam-malam banget lah.. 😉

Bekerja adalah suatu pilihan yang harus dilaksanakan sepaket.. Bener nggak?

Sepaket dengan tuntutan,
Sepaket dengan pengorbanan,
Sepaket dengan kelelahan fisik,
Sepaket dengan daya fikir,
Sepaket dengan upah yang didapat..
Hehe 😀

Pokoke.. Sepaketlah.. Ketika kita sudah memutuskan untuk bekerja, maka semua konsekuensi didalamnya harus kita jalani. Walaupun dikit.. Rada ngedumel, muka ditekuk, menyendiri dipojokan.. Atau apalah.. Ekspresi ketidakrasionalan terhadapan semua tuntutan.

Nah, kemarin.. Saya menikmati betapa bercabangnya pikiran saya. Kerjakan ini, kerjakan itu, terus mengurus ini, dan mengurus itu..
Hwalaaa.. What the..!! Berantakan banget sih gue..

Hingga akhirnya saya buat list di buku saya apa-apa saja yang harus saya kerjakan menuju BIG EVENT!

Eh, ternyata Project MonEv (monitoring and evaluation) saya liat catatan-catatan itu.. Akhirnya beliau bilang gini : “mba dian, ditempel aja di mana gitu, biar keliatan, biar nggak ribet-ribet bawa buku.. itu salah penilaian SQM juga mba”.

Hmm.. Bener juga kata beliau. Tapi memang lebih keren lagi.. Dibuat To Do List.. Dengan keterangan Ya (jika dilaksanakan) dan Tidak (jika tidak dilaksanakan).. Tapi sepertinya saat ini saya lebih suka di tempel-tempel biar rame 😀 hohohoho..

Dan beginilah hasilnyaa.. TEMPEL SAJA!!

Hasil tempel menempel.. Alhamdulillah sudah banyak di ceklist. Ayo semangat bekerja! Untuk kontribusi optimal.. Biarin deh berantakan (dikit) neh kantor, karena saya kerjanya bareng laptop dan print.. Demen banget lempar-lempar kertas klo ternyata salah print..

“o, Allah.. Saksikanlah.. Saksikanlah.. Ini untukMu, untukMu Yaa Hayyu Yaa Qoyyum”

 

~Dian Fitriah – Jakarta, 30 Maret 2011~
Nulisnya di bus 510 dan angkot T16, alhamdulillah.. Masih bisa posting tulisan 😉

 

Tinggalkan Balasan

