CA perdana


Hari ini perdana ngurus CA (Cash Advance), saya belum pernah melaporkan CA atau mengurusi CA sebelumnya. Dan CA berhasil membuat saya kebingungan.. Karena 2 nota saya hilang, tidak tahu dimana letaknya.

Sebelum dilaporkan ke finance, ternyata dana yang berlebih kurang.. Saya ketar-ketir mencari-cari nota, juga mencoba ingat-ingat kembali apa saja yang saya titipkan untuk dibeli. Yang membuat saya makin bingung adalah.. Karena seluruh dana yang saya pegang untuk memenuhi kebutuhan kesekretariatan saya berikan kepada orang lain yang biasa belanja-belanja. Jadi sama sekali saya tidak pengang dana. Ini memang kekurang telitian saya dalam pembukuan pengeluaran atau pemasukan dana yang ada di saya.

CA membuat seluruh tim di kantor sibuk dengan kertas-kertas kwitansi, angka-angka, dan berfikir dengan keras agar ingatan beberapa hari yang lalu tetap terekam dengan baik, agar tiap detail dana yang dikeluarkan tercatat rapi dalam laporan CA.

Satu per satu tiap tim ke meja finance untuk melaporkan CA dari setiap RAB (Rancangan Anggaran Belanja) yang diajukan. Dan saat giliran saya yang melaporkan.. Weitz, dananya malah berlebih.. Keajaiban apa ini, dana yang berlebih ini dari mana?? Bikin tambah bingung aja.

CA oh.. CA.. *nikmati aja dian.. πŸ™‚

 

dianyaa^^ | posting melalui WordPress untuk Blackberry

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s