Catatan Bunda Guru #3


Alhamdulillah selesai sudah acara Launching sekolah kami, syukur tak henti-hentinya saya panjatkan kepada Rabb yang Maha Baik.. karena dengan kekuatan dariNya kami bisa melaksanakan dengan lancar dan sukses.

Entah dari mana indikator itu bisa saya sebutkan, namun kami merasa mendapatkan “hujan jempol” dari berbagai pihak. 🙂 syukur (lagi) tak hentinya saya dan seluruh tim katakan.

Detik-detik mejelang Launching sekolah kami, saya sebagai penanggungjawab gerak dan lagu untuk penampilan anak, rasanya deg-deg-an banget.. karena siang itu matahari sangat terik dan membuat suasana panas.. huft, beberapa kali saya mengelap wajah yang berkeringat dengan tissue, dan sesekali saya pandangai anak-anak yang sudah mulai kelelahan, namun jarum jam yang sudah menunjukan pukul 09.00 itu belum juga dimulai acara. Entah bagaimana perasaan mereka, sama tidak yaa deg-deg-annya dengan yang saya rasakan.. 🙂

Tiba-tiba terdengar suara tangis Zahra memecah konsentrasi saya, ada apa dengan Zahra? akhirnya saya gendong, dan usap airmata yang menetes dipipi putihnya. Aduh, anak ini memang lagi rewel karena sedang kurang sehat. Saya coba ajak dia ngobrol, sambil menggendongnya menyaksikan pertunjukan dipanggung.

Untuk memecahkan kebosenan anak-anak, saya coba foto-foto mereka aja, ini dia wajah-wajah anak yang akan tampil gerak dan lagu “Terimakasih Guru” 🙂

Davina sambil makan panada Virgin atau Vivi biasa anak ini dipanggil, anaknya cepat sekali menerima pelajaran

Zahra sebelum menangis .. hihi 🙂
ini Fathir dan Naniyo 🙂

Masih ada 11 anak lagi yang belum diupload, hehe.. dishare kapan-kapan yaa.. ini perwakilannya dulu. Dan ini foto Fathir dan Malva bareng Artika Sari Devi dan Ibrahim ‘Baim’.

Lagi kunjungan ke sekolah didalam Fathir dan Malva bernyanyi lagu “Balonku ada 5”.. senangnya liat kebersamaan ini, semuanya ceria.. 🙂

 

*Dian Fitriah –  Jakarta, 6 April 2011*

mari merangkai senyum anak Indonesia

Balita CERDAS, Indonesia JUARA!!

Tinggalkan Balasan

