Press Release Musyawarah Umum Perdana ILUNI58


Alhamdulillah, hari ini sudah dilaksanakan Musyawarah Umum perdana setelah ILUNI58 (Ikatan Alumni Rohis SMAN 58 Jakarta) dibentuk pada tanggal 20 Februari 2011.

ILUNI58 adalah perkembangan dari forum alumni yang dulunya bernama KARISMA (Keluarga Alumni Rohis Lima Delapan). Ini terbentuk atas dasar bentuk kontribusi alumni rohis58 yang makin besar. Maka dari itu dibentuklah ILUNI58 agar semua kebutuhan kontribusi alumni makin terpenuhi.

ILUNI58 di pimpin oleh Akhina Sarli Assajdah Angkatan 2007, yang menangungi 3 Badan Fungional : KARISMA (Kaderisasi Rohis58) dikoordinir oleh Akhina Adi Angkatan2010, FM (Forum Mentor) dikoordinir oleh Akhina Hardiyudha Fajrian, dan BMT (Baitul Maal wa Tamwil) dikoordinir oleh Akhina Erix Nurhidayat. 3 Badan Fungsional ini akan terus didampingi,diteliti,dan dianalisa perkembangannya oleh Tim LITBANG (Penelitian dan Pengembangan) ILUNI58 yang dikoordinir oleh Akhina Wandi Apriyandi angkatan2009 dan Sekjen (Sekretaris Jenderal) ILUNI58 Akhina Agung Kurniawan angkatan 2008.

Pertemuan lintas alumni ini membahas Program Kerja tiap Badan Fungsional yang akan disinkronisasi sesuai dengan arah dan tujuan ILUNI58 selama 1 tahun kedepan.

Berikut sedikit penjelasan tugas tiap Badan Fungsional :
1. Karisma (Kaderisasi Rohis SMAN58). Badan Fungsional ini mempunyai tugas untuk memonitoring dan mengevaluasi kegiatan2 rohis58. Karisma menjadi Penanggungjawab langsung akan kelancaran kegiatan rohis58.
2. FM (Forum Mentor). Badan Fungsional yang satu ini bertugas untuk recruitment mentor/mentee,maintance program ke-ruhiyah-an,development SDM,dan juga staffing SDM yang berkaitan dengan rohis58 atau alumni rohis58.
3. BMT (Baitul Maal Wa Tamwil). Kalau Badan Fungsional ini memanajemen perekonomian alumni, seperti pengelolaan zakat yang akn bekerjasama langsung ke sekolah juga mengeluarkan beasiswa untuk pengurus rohis58 yang aktif dan berprestasi.

Sedangkan tim LITBANG ILUNI58 bertugas untuk menganalisa seluruh SDM,Program,Struktur, dan juga peluang yang ada dalam lingkup ILUNI58.

Semua kegiatan ILUNI58 akan berjalan insyaAllah pada bulan Mei ini. Mohon do’a dan restu bagi seluruh alumni58 akan kelancaran kegiatan-kegiatan ILUNI58. Partisipasi aktif dalam bentuk apapun dari alumni58 sangat ditunggu dan dinanti.. Semoga dengan adanya ILUNI58, hubungan silaturahim dan kekeluargaan ini makin erat dan berkah.

Ketua ILUNI58 tadi berpesan : “ILUNI58 tidak perlu terlalu banyak kegiatan, yang terpenting : berbobot, terlihat, dan berkualitas”

Dan ditutup dengan taujih ILUNI58 :
“Kita tidak berbicara siapa yang mempunyai peran paling besar atau siapa yang peran paling kecil, tapi kita berbicara tentang kesempurnaan dalam mempertanggungjawabkan apa yang sudah kita sepakati sesuai dengan peran kita masing-masing”

Dengan selesainya taujih ILUNI58, maka berakhir juga kegiatan Musyawarah Umum ILUNI58. Do’a khidmat penuh khusyuk.. Menundukan hati-hati para peserta Musyawarah Umum ILUNI58 tentang kesejatian ukhuwah, tentang persahabatan yang menguntungkan, tentang kesadaran bahwa diri kita tak lupur dari kesalahan-penyimpangan-dosa dan maksiat yang terus menerus menggoda agar berpaling dari kebaikan untuk memurnikan hati dan niat.

Disini, di ILUNI58 semoga terhimpun : together we care.. Together we can, just it!

—–
Press Release by Tim LITBANG ILUNI58

dianyaa^^ | posting melalui WordPress untuk Blackberry

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s