ngeGalau di weekend


Saat ini lagi booming-boomingnya istilah bernama ‘galau’, suatu situasi yang kalo saya sebutnya seperti resah, bingung, kurang berpendirian, atau tidak teguh. Dan bagi saya hal yang paling membuat saya galau adalah ketika harus memilih.

Weekend yang sebagian besar orang lain deskripsikan sebagai hari untuk bersantai-santai, atau sekedar melepas lelah dengan menenggelamkan tubuh di kasur untuk terlelap. Bagi saya, TIDAK!!

weekend seperti suatu hari-hari khusus untuk saya, begitu banyak jadwal agenda-agenda yang menumpuk. Hingga kadaya saya ingin sekali berteriak, “hey agenda.. Koordinasi dong klo mau dijadwalkan”. Tapi apa boleh buat, saya tidak boleh egois, karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak. Kalo bisa diatur mah, nggak akan ngeGalau.

Saat memilih itulah, merupakan saat-saat yang paling membuat saya ngeGalau. Pikiran saya kemana-mana, menimbang-ningbang ini dan itu, dan juga mempersiapkan mental. Tidak enakan kalau tiba-tiba harus SMS dan bilang : “mohon maaf saya izin tidak bisa hadir acara ini karena ada acara itu” *sok sibuk banget gue* . Tapi inilah realita! Pada nyatanya saya seperti artis yang mempunyai banyak agenda yang tersusun. Hehe πŸ˜€ biarin ngaku-ngaku artis, suatu hari semoga bisa jadi artis yang berperan sebagai seorang istri yang sholehah bersama suaminya yang sholeh (amin2.. Itu suami istri yang beneran udah sah,bukan hanya peran biasa) *apasihneh!

Yaa, apapun itu. Weekend is busy, and I love weekend full event.. β™₯

Semoga setiap event yang diikuti bisa bermanfaat, dan yang belum bisa diikutsertakan semoga suatu hari nanti Allah membimbing untuk mendapatkan lagi event yang tertinggal.

Teman-teman suka bertanya : “yan, kok kamu sibuk banget sih?”
Dian pun menjawab : “kalo aku tidak sibuk, nanti aku lalai, malas atau lebih parah dari itu”

Ya Allah, terus sibukkan aku.. Sibukkan pada hal-hal yang membuat aku lebih dekat denganMu. Selalu..

dianyaa^^ | shinning like a star..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s