~sahabat,aku disini!


“Kupetik bintang,
Untuk kau simpan
Cahayanya tenang
Berikan kau perlindungan..
Sebagai pengingat teman juga sebagai jawaban semua tantangan.”

~sahabat,aku disini!

Aku menantikan kembali kebersamaan kita, bukti nyata kalau kau ada untukku, aku ada untukmu.

~untukmu,TIRAI D5..
Aku mengutip sebuah komentar seorang sahabat yang kini jauh di makasar “kalo ketemu anak kuliahan diangkot, jadi kangen banget sama kalian. Pengen banget aku beritahu pada mereka kalo aku punya sahabat seperti kalian”. Oh my, akupun ingin sekali beritahukan pada dunia, aku menjalin persahabatan bernama TIRAI D5. Mereka adalah saksi hidupku selama di kota hujan. Mereka adalah candaku, mereka adalah ceriaku, mereka adalah semangatku, mereka adalah yang meredam marahku-emosiku-bahkan mereka adalah penguat saat ketidaksanggupanku mengusap airmata yang terus mengalir.

~untukmu,ENVO58!
Diakhir-akhir ini begitu rindunya aku kelengkapan kita dalam kesatuan kepribadian. Kalian adalah sangunisku, kalian adalah melankolisku, kalian adalah kolerisku, kalian adalah plegmatisku. Maka, rasamu adalah rasaku.. Hingga terlontarkan sebuah celoteh seorang sahabat ENVO58 yang romansa “alangkah menyenangkannya andai bisa sekelompok lagi dengan kalian”. Fuih.. Terlalu banyak fakta tentang kita sahabat. Hingga bangunan kokoh itu, sekolah kita, SMA 58.. Sekolah yang mengenalkan kita pada indahnya ukhuwah dalam berlomba-lomba dalam kebaikan. Kalian adalah rival terberatku.

~sobat setiaku, naning. aku lebih suka memanggilnya nay!
Rasanya aku tak pernah lelah jika harus mengunjungimu ke bogor. Rasa rindu itu harus tertunaikan, hingga betapa bahagianya aku jika menapaki kota hujan disambut dengan kesederhanaan dirimu, wahai gadis jawa. Kau tak pernah menuntut apapun. Namun, jelas aku tahu.. Kau ingin berikan yang terbaik untukku. Sedang aku? Aku masih harus banyak belajar tentang arti kesederhanaan dan keikhlasan yang kamu miliki. Aku belajar darimu, nay!

~untukmu,dy!
Kau berbeda dari yang lain, karena kamu berbeda gender denganku. Namun kau bisa memposisikan dirimu secara baik sebagai seorang sahabat. Aku selalu mengganggumu, membuat kerepotan, atau seringkali membuatmu sebel-jengkel-marah. Mohon maaf atas segala tingkah yang membuatmu geleng-geleng kepala. Menjadi sahabatmu adalah anugerah, kebahagiaanmu adalah kebahagianku. Cukuplah menjadi sahabat seperti ini karena banyak ilmu yang aku pelajari darimu. No stress, happy always dy~ I don’t know what should I say for you, but I never stop to say “get well soon dy”.

~untukmu,DIRACA!
Sejak menapaki kaki di kampung baru, kalian adalah teman sepermainanku. Sahabat madrasahku. Sahabat menariku. Sahabat bersenandungku. Sahabat kecil hingga dewasa kini. Kalian saksi masa-masa jahiliyahku. Namun, sampai keperubahanku.. Kalian tetap sahabatku. Kalian yang membuat aku merindu akan Jakarta jika sedang di kota hujan, Bogor. Aku berdo’a pada Allah yang mempertemukan kita : “semoga kalian merasakan juga apa yang aku rasakan di masa-masa penjemputan hidayah dan berusaha menyempurnakan hidayahNya”.

Dear God, the only think I ask of You is to hold their when i’m not around. When i’m much too far away.

Keep, keep, and keep this nice story for my children later.

I’m stay at here, friends.
Remember you, and never lost missing you everytime. Thanks to Allah, alhamdulillah.. I have many friends who love me and I love them.

Mari bersahabat, dan nikmati indahnya persahabatan dalam kebaikan bersama Allah πŸ™‚
~selamat bersahabat!

Dan ketika ada yang bertanya :
“@dianyaa lirik @allpeoplewhocometomylife RT @NasihatSahabat: #mautanya siapa orang yg menurutmu sudah menjadi sahabat sejatimu? :)”
Aku melirik kalian, kalian dan kalian. Akan aku mention semua orang yang pernah hadir dalam hidupku, yang memberikan warna-warna yang berbeda dalam hidupku.

~menuliskanmu sahabat, membuat aku lupa, ternyata jarum jam sudah menunjukan 00.30, dan malam semakin larut~
Jakarta, 23 Mei 2011

dianyaa^^ | shining like a star.. β˜†β˜†β˜†

Tinggalkan Balasan

