asing!


Aku dan dirinya, asing!
Semua sudah berubah..
Semua sudah pupus.
Aku menangis, dia? Entahlah.

Aku menerimanya, walaupun..
Masih ada rasa yang tak bisa -benarbenar- hilang.
Aku tak tahu, tak tahu maksud ini..

Kita.. Saling berjauhan,
Kita.. Saling mengasingkan diri.

Mungkin, aku dan dia saling tidak tahu cara memecahkan masalah.
Mungkin, aku dan dia saling tidak bisa memilih, saling berberat hati.
Mungkin, mungkin, dan mungkin..
Aku dan dia, hanya Tuhan yang tahu.

—–
Puisi aneh! Ah.. Persahabatan.
Selalu saja ada lika-likunya.
Nikmati aja gaaannn..
Nanti ada akhir yang indah tentang episode persahabatan.
Berpositive thingking masih -sangat- diperlukan.
~no stress,happy always! 🙂

dianyaa^^ | shining like a star.. ☆☆☆

Tinggalkan Balasan

