sengaja memang..


malam ini sengaja, memperlama untuk tidur.

sepertinya efek kahfi-an menjelang dhuha dan selepas maghrib tadi memmberikan kekuatan yang luar biasa, tenang! itu saja yang saya rasakan sekarang.

menjelang 22thn tidak ada hal khusus, namun sepertinya saya harus mempersiapkan catattan khusus untuk evaluasi dan melihat kembali rentetan target yang tertempel di pintu kamar untuk segera direalisasikan.
malam-malam gini ditemani air putih dan sebungkus Qtela, apa coba indahnya?! kalo ada double dust, mungkin saya akan lebih tertuju padanya.. haha πŸ˜€ ice cream addicted!

hari ini benar-benar warna-warni.. tadi pagi rapat yang pembahasannnya tak saya mengerti, sampai patut disadari setelah rapat itu selesai kepala saya pusing. maaf pak ketua, tapi saya ingin mengambil ilmu-mu yang banyak itu, agar tak selalu pusing kepala ini.

lalu seperti biasa di jum’at siang saya mengunjungki sekolah dimana saya terhimpun dalam forum alumninya. hmm, agak sedih melihat kondisi masjid sekolah yang sedang di renovasi, seperti terkena tsunami. tak sabar melihatnya cantik kembali πŸ™‚

sampai dirumah, tubuh berkeringat. sepertinya perjalanan bersama miobi -nama motor adik- tadi terkena terik matahari yang berlebih. dan dapat kabar ayah akan membawa pulang AirConditioner, yee.. lumayan ada ruangan untuk tempat ngadem! πŸ˜€

dan saat ini, menjelang pertengahan malam.. saya menyimak Timeline twitter mba @dewiramdhania tentang #maryam, bukan maryam ibunda Nabi Isa, tapi maryam kakak perempuan Nabi Musa, yang di abadikan kisahnya dalam al-qur’an QS. Al-Qashas. Sebelumnya saya pernah dengar kisah ini, hingga membuat saya ketagihan untuk selalu menyimaknya atau membaca kisahnya lebih lanjut. Kini, jadilah maryam kakak perempuan Nabi Musa menambah daftar idola wanita sholihah yang kudu-wajib-mesti saya teladani. kapan-kapan kita share yaa.. insyaAllah akan saya buatkan lagi ceritanya dengan beberapa referensi, termasuk twit-nya mba dewiramdhania. πŸ™‚ bikin adem malam ini membaca TL mu mba..

oke, sudah dulu kawan.. 2 menit lagi saya berumur 22 tahun *info,nggakPenting!

Dian Fitriah
shining like a star

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s