hmm.. *senyum2


di kado milad ke 22 kemarin ada surat yang isi pesannya seperti ini :

Pasti tidak menyangka, uni memberikan kado ini untuk dirimu, semoga bermanfaat yaa :)

Penasaran, buru-buru saya buka kado tersebut sampai pada isinya, yaa.. taukah kawan saya mendapatkan buku yang berjudul :

liat judul buku di atas, saya senyum-senyum sendiri. Entah ini kado yang tepat untuk saya atau tidak di umur 22 ini. Yang jelas saya hanya ingin berprasangka baik pada pemberi kado dan Allah.

Okey, sedikit saya bahas tentang kado yang membuat saya agak susah tidur karena saya langsung membacanya -sebagian- apa yang tertulis didalamnya. hmm.. buku ini memang diperuntukan untuk pasangan suami-isteri namun karena berhubung saya belum menikah dan belum mempunyai suami, saya akan menarik hipotesis singkat dari maksud pemberian buku ini.

Judulnya : Everydy is Honeymoon. Dalam buku ini dibahas tentang romantisme merawat cinta. Membaca buku ini membuat saya teringat akan sms-sms cinta dari sang sahabat.. sms-sms yang membuat saya makin cinta pada indahnya UKHUWAH / Persaudaraan se-akidah. Dalam membina hubungan keluarga atau persahabatan romantisme itu sangat diperlukan agar cinta tetap terjaga. πŸ™‚

saya tampilkan beberapa sms-sms cinta dari sahabat-sahabat saya pada 4 Juni 2007 >> (reSend oleh nopa) :

sahabatku,
jangan pernah takut kehilangan ane..
dan jangan pernah ninggalin ane, janji?
coz ane mau semua tau kalau orang-orang yang ane sayang didunia ini dan ane takut kehilangan mereka adalah..
1. mama dan papa
2. kalian bertiga yang kadang suka bikin ane khawatir.. meski kadang nyebelin.. tapi ane sayang kalian semua.

-sms dari eLLa-

nop, saya sayang nopa, sayang banget! akhir-akhir ini saya sering nangis sendiri, karena ingat dan tahu bahwa semua ini sedkit banyak akan berubah..
kalian, yang selalu mampu membuat diri tersenyum bahagia,, hingga sampai menangis sesesnggukan hanya karena membaca sms cinta dari kalian..
duuuhh, moga Allah selalu jaga persaudaraan ini dan menjadikannya abadi pada suatu hari nanti.. amin.

-sms dari adawiyah-

hmm,,kadang terlintas tanya.. akankah persahabatan ini abadi? atau ini terjadi hanya pada suatu masa saja? ketika masa itu berlalu, mungkin persahabatn ini akan berlalu.
tapi sahabat, aku nggak pernah TAKUT untuk menghadapi realitas itu, kalau memang berlalu biarlah Allah yang tahu bahwa aku bahagia bisa kenal dan menjalin persahabatan dengan kalian.
memang, tak kupungkiri kadang aku menangis menatapi keberanianku jika kalian tinggalkan.
Sungguh sahabat, saat ini cukup kalian yang membuat hidupku berwarna.
neber give up!
survive FREN!
LAA TAKHAF (jangan takut)
biarlah Allah yang menentukan persahabatan kita. sungguh.. dyn syg ella,npa,rizq coz Allah.

-sms dari dian-

sungguh romantis bukan? (menurut saya sangat romantis).. dan beginilah persahabatan yang membuat saya bagai sang pujangga, menyusun kata indah untuk mereka yang tersayang. Dari buku ini saya belajar tentang menjaga romantisme dalam membina hubungan persahabatan. hingga menjelang pertengahan malam, saya tersadarkan.. akan suatu tindak yang semena-mena pada sahabat hati yang lain.. yaa, sensitifitas yang meninggi saat ego bertemu dengan ego. Terngiang-ngiang wasiat Sang Nabi yang rasanya berat sekali : “Jadilah hamba-hamba Allah yang bersaudara”. Selanjutnya kukirimkan sms maaf penuh cinta atas segala salah yang saya miliki, rasanya tak sanggup jika harus kehilangan sahabat sepertinya.

masih banyak sms-sms cinta dari sahabat, atau perilaku romantis dari anggota keluarga. semoga Allah perpanjang umur untuk bisa berbagi tentang ke-romantis-an hubungan yang terbina karena cinta terhadap sang Pemilik hati.

Dari buku ini, mungkin lagi-lagi si pemberi kado dan Allah meminta saya untuk terus belajar tentang romantisme dan merawat cinta, cinta pada Sang Khaliq – keluarga – sahabat – dan saudara saudari.

Mari me-romantis-kan cinta, untuk kelanggengan hubungan.. demi cinta pada Sang Pemberi Kehidupan!
#senyum,yuk! πŸ™‚

Dian Fitriah
6 Juni 2011
shining like a star

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s