#catatanmalam1


Let’s sing :
“selamat tinggal masa lalu, aku kan melangkah…”

Entah apa yang akan terjadi esok hari, saya ingin mengucapkan : “SELAMAT TINGGAL MASA LALU, dan SELAMAT DATANG MASA DEPAN”

Setiap manusia mempunyai jalan kehidupan masing-masing, disadari atau tidak, ternyata kehidupan itu penuh dengan lika-liku, yaa.. Biasa kita sebut lika-liku kehidupan. Disuatu masa kita mengalami masa yang kelam, disuatu masa juga kita mengalami kejayaan. Tapi yang patut kita sadari, tidak ada yang menginginkan masa kelam. Jika terlanjur sudah, itu ada adalah takdir, dan jadikan pelajaran.

Begitupun dengan saya, 22tahun sudah menjalani kehidupan. Tak lepasnya pasang-surut kehidupan menghampiri. Apapun yang terjadi dimasa lalu, yaa.. Cukuplah menjadi bahan untuk mengevaluasi diri. Jika adanya masa kelam, tak perlu saya sesalkan sampai terus bersedih hati, namum.. Perbaiki, dan perbaiki.. harapan saya, saya menjadi pribadi yang lebih terjaga, berhati-hati, dan bersemangat terus memperbaiki diri.

Kesedihan itu pasti ada, namun.. Apa kita akan terus pada masa kesedihan? Sedang Allah begitu adil, dengan memperkenalkan kebahagiaan untuk setiap manusia. Kita patut berbahagia kawan! Maka pilihlah jalan kebahagian itu.

Jakarta, 8 Agustus 2011
Salam penuh bahagia dan syukur,

dianyaa^^ | shining like a star.. ☆☆☆

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s