ramadhan ke-9


Memasuki ramadhan ke 9..

Memang benar kata Rasulullah kalau ramadhan ini adalah SYAHRUL JIHAD.. Karena berbagai keutamaan ramadhan tidak akan mampu kita capai semua tanpa Jihad (mengoptimalkan seluruh potensi).. mengoptimalkan diri menjadi kuda di siang hari (dengan amal-amal kebaikan) dan mengoptimalkan menjadi rahib di malam hari dengan menghidupkan malam (tanpa agenda mengantuk) hanya bisa dilakukan dengan jihad.. melakukan pertempuran (dengan diri sendiri)..

yuk bingkai ramadhan dengan jihad agar optimal tiap detik menjadi amal kebaikan dakwah.. Semangat menyelesaikan target tilawah! Ashar Esok hari di hari ke 10 seharusnya sudah menyelesaikan 30 juz..

~sms dipagi hari dari seorang Ustadzah di Bogor

Subhanallah, sampai kantor tadi pagi diingatkan lagi tentang tilawah Qur’an, buru-buru ingat sudah berapa juz tilawah Qur’an di ramadhan ke  9 ini. huft *mari menghela nafas panjang-panjang.. ada rasa pesimis untuk khatam di ashar esok. Bagaimana ini? malu, yaa malu.. sudah sedewasa ini, menajemen tilwahnya masih seperti ABG yang baru saja baligh. Semalam baca tweet ssalah satu Ustadz, yang menyatakan bahwa anak perempuanya sudah khatam di hari ke 7 Ramadhan, arghhh.. makin iri saja. Ayo kita kejar! SMANGAT bro and sist 🙂

Jakarta, 09 Agustus 2011
Dian Fitriah
..shining like a star..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s