Ngocol


Lagi liat SCTV award.. Pas giliran pembacaan nominasi, pembawa acara favorit. Disuatu sisi panggung sudah duduk manis penuh harap menang para nominator, yang mereka adalah Gading Martin, Astrid Tiar, Andika Pratama, Cinta ’emang kuya’, dan Uya Kuya.


Entah kenapa saya merasa ada hal aneh dijejeran nama nominator tersebut, ini akal-akalan nggak sih? Bau-baunya nepotisme yak? 3 nominator dari program yang sama, dan 2 nominator itu 1 keluarga *terus apa maksudnya statement anda, dian?* Ah, tau dah.. Saya nggak ada urusan sama hal tersebut, toh saya juga nggak punya rugi, pulsa saya toh aman dari banyaknya promosi nge-Vote ajang beginian.

Lanjut yaa, pas dibacakan pemenang “Pembawa Acara favorit” , jreng.. Jreng,, ternyata pemenangnya adalah “CINTA KUYA”

Dengan gaya polos bocah kecil itu, jalan menuju mimbar, hihi.. Mimbarnya lebih tinggi dari Cinta, sehingga dari TV saya hanya melihat topi miring yang dipakai Cinta melayang-layang diatas mimbar. Akhirnya dengan penuh kesadaran Rizal ‘armada’ mengendong Cinta yang imut-imut, namun nampak keberatan si Rizal mengendong si Cinta.

Seperti acara-acara award lainnya, setiap pemenang diminta untuk mengucapkan sepatah dua patah kata, yang jadinya berpatah-patah kata. Cinta kuya pun melakukan hal itu, seperti ini :
“Buat Allah, papi, mami, eyang, om, tante, blaa.. blaa.. blaa..” yang ternyata lumayan panjang keluar dari bibir mungil gadis kecil ini, udah latihan dulu kayaknya.. Hehe.
Sampai pada pernyataan akhir (yang saya kira sedih-sedih gitu) Cinta bilang gini :

“Semalam papah bilang ‘kalau cinta kalah, cinta jangan nangis yaa’, eh.. ternyata papah yang kalah, papah jangan nangis yaa”

Ngocol neh bocah, pinter banget membalikan kata.. Haha 😀 hiburan malam ditengah-tengah menikmati bikin PPT untuk launching Supercamp9.. *sumpah degdegan*

Jum’at,25 November 2011
Postingan ini (sempat) saya kira menghilang,, eh.. ternyata masih tersimpan..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s