No Pecicilan, No Bawel


Suatu hari seorang adik keren yang mulai menekuni kariernya di ekstrakulikuler DEBAT bertanya pada seorang kakak keren yang mulai tak jelas mau makan apa malam ini.

Adik Keren : “Ka, gimana sih jadi caranya supaya nggak pecicilan dan bawel?”

Kakak Keren : “hmm.. umm,….”

Adik Keren : “aku kan orangnya nggak bisa diem, banyak gerak, banyak gaya.. Nah, aku tuh pengen banget jadi anak yang kalem, kayaknya enak deh dilihatnya”

Kakak Keren : “eung.. Sebenarnya yang ditanya tidak lebih tau dari yang bertanya..”

No pecicilan, No bawel » #wish #islamicnewyear1433H

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s