#NtMS


“diajarkannya harus istiqomah, santai tapi disiplin :D”
-BBM dari teman satu perguruan

“Alhamdulillah kalau bisa ujian, aamiin semoga lulus. Janji yyaaa tidak akan terulang lagi. Selamat liburan ……. Maaf lahir bathin”
-sms dari ustadzah

semalam hampir saja saya putus asa, jika hari ini saya tidak bisa ujian, saya harus cuti, dan menunggu satu semester baru bisa melanjutkan lagi.

Harusnya memang saya komunikasikan kalau saya tidak bisa ujian dijadwal yang sudah ditentukan, disibukkan dengan urusan lain, membuat saya terlupa, ada ujian yang harusnya saya lakukan dihari itu.

Huks, saya sebal sekali dengan sifat saya yang terlalu teramat santai akut.

Okey, ambil hikmahnya aja yaa manteman.. Bahwa kontrol diri itu bisa dimenajeman dengan baik, oleh diri sendiri. Catat semua kegiatan agar hidup lebih teratur, dan berkemungkinan untuk tidak terlupa jika kita menuliskannya.

Jika tidak sempat menuliskannya, maka komunikasikan ke orang terdekat kita, asisten, sekretaris, pendamping hidup, dll.. Agar bisa mengingatkan kita dikala khilaf..

Huhuhu.. Alhamdulillah, sudah ujian, kurang dari 3 menit, gemetarannya dari semalam, grogi ampun-ampunan..
Semoga naik ke level berikutnya.

Hadapi-Hayati-Nikmati..

*tidak akan terulang hal ini disemester depan!

2 pemikiran pada “#NtMS

  1. “Okey, ambil hikmahnya aja yaa manteman.. Bahwa kontrol diri itu bisa dimenajeman dengan baik, oleh diri sendiri. Catat semua kegiatan agar hidup lebih teratur, dan berkemungkinan untuk tidak terlupa jika kita menuliskannya.”

    Nancep banget kata kata yang ini

Tinggalkan Balasan

