hapeku kini..


Hallo Jakardeh!! gaya alay di senin pagi ini. Mau norak neh pagi ini, hey.. saya sudah bisa pakai hape layar sentuh, kalau bahasa kerennya touchscreen. Sumpah yaa emang ini nggak penting banget. karena berhubung, hape keren saya yang udah saya pakai sekitar 6 bulan ini kalau telepon orang kresek-kresek melulu, baterai yang asli udah berubah fungsi menjadi baterai nokia dan juga casingnya lepas melulu, hingga karetlah yang menjadi andalan saya untuk merekatkan casing dihape keren saya yang cuma bisa sms-telepon-dengerin radio-dan musik, lalu dengan senang hati saya menemukan hape imut di counter hape milik ortu saya. Horeee… dapat hape baru yang udah dipakai orang lain (?).

hape ini namanya NEBU alias NEXIAN abu-abu

Sejak ada hape yang modelnya layar sentuh, saya sering banget mengumpat-umpat, “hape macam apa sih ini, dipakainya susah banget, mencet yang ini eh, yang keluar itu, kenapa juga hape dibuat sesusah ini, kan harusnya teknologi dibuat secanggih mungkin tapi penggunaanya dibuat semudah mungkin, huh” .. tapi saya pikir-pikir lagi, apa karena jari jempol saya yang kegedean yak, karena sungguh ribet, tombol-tombol sentuh itu saling berdempetan, sedang jempol saya melebihi tombol yang tersedia. Nah maka dari itu, saya menghindari menggunakan hape layar sentuh yang sedang marak saat ini.

Saat baru menggunakan NEBU yang umurnya belum genap 1 hari ini, malam-malam saya berpamer ria ke sahabat saya, sungguh dengan susah payah dan perjuangan yang teramat sangat patut diapreasiasi *lebay lo ian*, akhirnya saya bisa mengetikan sms untuk sahabat saya yang rumahnya berjarak kurang lebih 1 KM dari tempat tidur saya. Yeay akhirnya! NEBU memang belum memenuhi kebutuhan saya sebagai seorang pegawai dan pengusaha, tapi lumayanlah untuk memenuhi peran saya sebagai du’at untuk berkoordinasi melalui sms – telepon dan mendengarkan murottal, itu udah cukup.

Ini si Barry, udah nemenin saya selama 1 tahun 2 bulan

Ini hape terkeren yang pernah saya miliki, belum pernah diservice, walaupun kadang nyebelin, dia suka ngehang dan tiba-tiba timbul jam pasir, tapi dari sinilah tugas saya sebagai seorang pegawai yang selalu koordinasi via email, YM, Gtalk, BBM, social networking, openfile, dll terpenuhi. Juga sebagai seorang blogger yang bisa posting tulisan di WordPress dan Tumblr aplikasi  dari bebe, hwaa.. thankyou banget dah. Walaupun kata orang bebe mah cupu, tapi bagi saya alhamdulillah wa syukurillah, bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini lebih asyik dari pada terus merasa serba kurang, hellloowww… masih mending lo punya hape! saya emang rada addicted sama gadget, tapi biasanya saya hanya ingin tahu fitur-fitur apa saja yang tersajikan, jika tidak terlalu penting, buat apa nge-alay harus punya demi gaya-gayaan. maen aja lo kelaut sekalian nyebur.

nah, akhirnya saya harus mengucapkan terimakasih, merci, thankyou, nuhun pisan, pada si miXon yang berwarna putih dan orange, sudah menemani selama kurang lebih 6 bulan ini. Saya takkan terlupa hari-hari bersamanya menemani perjalanan ciracas-ciputat-tebet-kalisari-bogor-bekasi dengan lantunan murottal yang terus dimainkan melalui audio miXcon yang oke banget.. kamu yang sehat yaa, mudah-mudahan ada majikan yang baik hati rela membeli kamu walaupun sudah dalam keadaan hampir sekarat.. bye-bye..

tulisan ini cuma pengisi waktu di senin pagi yang ternyata saya libur kerja, walhasil.. jadilah saya seperti orang yang nggak punya kerjaan..

Jakarta, 2
April ’12

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s