artdesign : ILUNI ROHIS 58 to UN!


Ahiyy.. pagi-pagi keingetan kalau tinggal kurang lebih sepekan lagi, adik-adik SMAN 58 Jakarta tercintah dan seluruh adik-adik SMA diseluruh Indonesia akan melaksanakan Ujian Nasional. Dimasa-masa bedrest, yang kerjaannya cuma makan-tidur-ibadah-browsing.. mending ngebuka coreldraw, dan kita memulai mencorat-coret. Sketsa dikepala sudah berputar-putar, udah nggak sabar untuk segera menuangkan menjadi gambar vektor 😀 ~asyik dah~

Baca lebih lanjut

Let me stand on my feet!


Aduh.. mohon maaf judulnya rada ribet yee, pada ngerti nggak neh? Hehe.. maksud aye adalah.. Muslimah berwirausaha?? Why Not (Ini bukan arti judul diatas). Nah itu dia yang ingin saya bahas pada postingan kali ini. Bismillah, semoga matanya nggak kriyep-kriyep karna saya akan banyak membahas hal-hal yang bikin teman-teman ingin segera menyelesaikan baca artikel ini, go out cari ide untuk usaha.

Baca lebih lanjut

BANGKIT dan Lejitkan Potensi


Sebelumnya, saya mau kasih info kalau artikel kali ini panjangan banget, kayak bikin paper. Nikmati aja yak, dilarang ngeluh lho.. udah dibaca aja yak! semoga bermanfaat manusia-manusia sukses dunia akhirat 🙂

**************

Pernah mengalami gagal? Setiap manusia pasti pernah mengalami kegagalan. Saya? Juga pernah. Tapi santai aja para calon manusia sukses. Gagal mah biasa. Yang bertahan untuk terus berproses sukses itu yang luar biasa.

Baca lebih lanjut

IKRAR.. setelah 6 Tahun.


Maha BaikNya Allah yang memberikan nikmat Islam dan Iman, dalam diri seorang hamba yang yakin bahwa selama keistiqomahan terpatri kuat dalam diri, maka ikatan hati antar hambapun tetap terjalin sejauh apapun jaraknya. Masih terngiang lantunan nasyid “TEKAD” nya Izzatul Islam di ruang TPA Masjid Agung Attin. Kami memejamkan mata dan menunduk, berkontemplasi akan suatu tongkat estafet dakwah yang biasa kita sebut regenerasi segera dimulai.

Baca lebih lanjut

hapeku kini..


Hallo Jakardeh!! gaya alay di senin pagi ini. Mau norak neh pagi ini, hey.. saya sudah bisa pakai hape layar sentuh, kalau bahasa kerennya touchscreen. Sumpah yaa emang ini nggak penting banget. karena berhubung, hape keren saya yang udah saya pakai sekitar 6 bulan ini kalau telepon orang kresek-kresek melulu, baterai yang asli udah berubah fungsi menjadi baterai nokia dan juga casingnya lepas melulu, hingga karetlah yang menjadi andalan saya untuk merekatkan casing dihape keren saya yang cuma bisa sms-telepon-dengerin radio-dan musik, lalu dengan senang hati saya menemukan hape imut di counter hape milik ortu saya. Horeee… dapat hape baru yang udah dipakai orang lain (?).

Baca lebih lanjut