Senin, hari ini.


Pagi.

Tengah malam, sekilas saya lihat hp, ada sms.. berita orang meninggal, terus tidur lagi. Bangun lagi, dan kali ini beneran nggak pake tidur lagi. Lihat hp lagi, banyak notification, ealah.. ini hp rajin banget sih nimbun notif. Diantara puluhan notif, ada sms yang masuk, masih dengan tema yang sama ‘berita orang meninggal’. Baca, belum ‘ngeh’, baca lagi.. setengah ‘ngeh’, baca lagi.. Ya Allah.. innalillahi wa inna illaihi roji’un.. Pak Jayaaaaaaaaaaaaa.

Baca lebih lanjut

Iklan

Hey…kamu entitas otonom lho :)


Dan saya belajar, terkadang bukan bebannya yang terlalu berat, tapi bebahu kita yang belum terlalu kuat.

Setiap org punya kelebihannya masing-masing, tinggal bagaimana ia bisa mengoptimalkannya, hingga bisa saling menyinari satu sama lain.

karena seperti kata seorang saudara saya, “rival yang hebat, akan membuat kita menjadi lebih sehat”. 🙂

Be yourself coz anybody else are taken.

Paling nggak demen makanya sama yang memulai percakapan dengan “gimana biar bisa kayak si A, gimana biar kayak kaka?”.
Hey…kamu entitas otonom lho 🙂

Baca lebih lanjut

Jum’at di As-Syifa


Alhamdulillah setelah sekitar 4 pekan di hari Jum’at saya tidak mengunjung adik-adik , pekan lalu di hari Jum’at (4 Mei 2012) saya bisa bertemu mereka, ah.. bahagianyooo. Baru masuk Masjid As-Syifa, masjidnya SMPN 9 SSN Jakarta, sudah disajikan lantunan tilawah Qur’an dari seorang adik laki-laki, entah siapa, saya belum mengenalnya, saya juga belum tahu dia kelas 7 atau kelas 8. Terenyuh banget hati ini, suaranya bagus banget saat membaca al-Qur’an, jelas, bersih, dan lantang. Disaat teman-teman yang lebih banyak mengobrol atau mendiskusikan sesuatu hal, dia asyik bertilawah. Saya ingin mengabadikan momen itu, dia mengakhiri tilawah Qur’annya.. *Yah.. tahu kali yak, ada kakak alumni yang suka banget melakukan candid camera*.

Baca lebih lanjut