nggak tau.


rasa-rasanya saya ingin duduk di sini, di atas pohon, dan lihatlah saya bercerita, bersama isi kepala yang berlompatan… :’) namun, ah, saya hanya diam membisu, kembali menatap langit yang tak mengizinkan saya bercerita. baik paman langit, aku akan tetap setia, bercerita dalam sujud-sujud malam yang langsung tertuju padaNYA.

nah, cuma pengen ngepost karya-karya orang, nggak ngerti maksudnya sih, tapi kok kayak dekat ke hati, haha, nikmatilaah :

Cahaya bulan menusukku
Dengan ribuan pertanyaan
Yang takkan pernah kutahu dimana jawaban itu
Bagaikan letusan berapi
Membangunkanku dari mimpi
Sudah waktunya berdiri
Mencari jawaban kegelisahan hati

Gie

 

“Sekarang aku tanya, jika pekatnya hujan menghabiskan ruang kosong sehingga tiada nafas yang bisa kau upayakan, masih kau bertahan di hujan itu, walau demikian besar cintamu padanya, pada hujan?”

Hanya gelengan lemah untuk menanggapi pertanyaan itu, energiku habis.

muhammadakhyar

percayalah,
masih ada harapan.
terbanglah terbang,
raihlah impian,
Walaupun jauh yang harus ditempuh.

Tinggalkan Balasan

