>.<


tawaran akhir tahun >.<, menjadi webdesigner dan dosen. ya Allah.. menjadi apapun, aku lebih menyukai yang Engkau ridhoi. pun yang saat ini aku jalani.

andai menjadi bermanfaat itu tidak perlu memilih, maka aku memohon diberikan banyak talenta agar semakin banyak kebermanfaatan yang diberikan.

dan pada akhirnya, memutuskan menjadi apapun, itu tentu mengerucutkan kecenderungan talenta yang kita miliki.

aku suka design grafis, aku suka mengajar, aku suka berwirausaha. adakah keterikatannya?
: semoga kelak Allah ridhoi menjadi dosen design grafis yang memiliki toko online terbesar.

semangat bekerja, semangat kuliah, semangat untuk bermanfaat bagi orang lain.

b e r s e m a n g a t l a h!
karena berjuang juga butuh motivasi yang tinggi

6 pemikiran pada “>.<

  1. memiliki kemampuan dan mendapat tawaran dari berbagai arah, wah luar biasa!
    btw, theme blognya keren. Ada cacingnya buat “back to top”, dan ikan2nya seakan bergerak klo di-scroll ke bawah 😀

Tinggalkan Balasan

