Pesan Nyonya Puff


Menyalakan televisi secara random, lalu memutuskan untuk menonton kartun, dan terpilihlah spongebob sebagai tontonan sore.

“Jangan meninggalkan pelajaran”, pesan nyonya puff kepada spongebob.

Ceritanya, spongebob berangkat terburu-buru menuju tempat latihan menyetir milik Nyonya Puff. Spongebob takut Nyonya Puff marah karena ia terlambat datang. Namun, sesampainya di tempat latihan menyetir, spongebob melihat Nyonya Puff ditangkap Polisi. Sambil masuk kedalam mobil tahanan, nyonya Puff berteriak memberikan pesan pada spongebob bahwa spongebob tidak boleh meninggalkan pelajaran, terus berulang-ulang sampai mobilnya pergi. Spongebob sambil berkaca-kaca bilang “AKU SIAP!! AKU SIAP NYONYA PUFF. AKU TIDAK AKAN MENINGGALKAN PELAJARAN” :’) huhu..

Trus.. ngerasa, itu pesan bukan hanya buat spongebob tapi juga buat gueee, si penonton random yang baru aja absen dari beberapa matakuliah. Pernah ngerasain gitu? >..

Bersyukurnya, jika memang niat mau mencari ilmu, tidak akan ada yang sia-sia, saya izin sehari tidak ke kampus pun karena ingin mengejar ilmu di tempat yang lain.
Ilmu untuk bekal kebaikan, insyaaAllaah πŸ˜‰

Sekali lagi, jika tidak ada hal yang membuatmu pergi karena mencari ilmu (juga), maka tetaplah disini, mengikuti pelajaran dengan baik. πŸ˜‰

*DIAN*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s