auk


Sudah 30 menit, buka laptop dan mencoba nulis. Tapi, sampe akhirnya saya menulis ini pun, nggak tau mau menulis apa. Gawat, saya kehilangan sesuatu.. kehilangan antusias nulis blog! Udah gitu doang yak, nggak tau lagi mau ngetik apa.

Eh tapi nanggung  neh, ini kenapa jadi ngetik makin panjang. Ya udah diteruskan aja yak. Jadi gini, umm… apa yaa, begini lho.. saya : bingung. Iya bingung.

Terus? Ya udah gitu aja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s