Huks.


Jadi gini lho.. saya adalah hamba Allah yang sering kali merasa ketakutan, takut dikicauin burung hantu, takut di sapa laki2 bergaya perempuan, takut beli makanan dan ternyata pas dimakan nggak enak, takut dikasih amanah tapi nggak bisa menyelesaikannya dengan baik, takut tiba-tiba ditinggalin di tempat gelap, takut kelindes truk, takut nginjek semut yang doanya maqbul, takut dibenci dan disumpah serapahi, takut kalo Allah marah dan nggak ngizinin masuk ke syurga.. aaaaak, banyak takutnya deh.. dan kadang saya takut.. takut esok saya tak punya waktu lagi untuk bertobat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s