Setengah tahun


Yes! Posting lagi.. ngeblog lagi..
Assalamu’alaikum secret admire-ku *hueeeks*.. 😀

Ini blog udah berdebu banget dan saatnya bersih-bersih. Setengah tahun ditinggalin cukup membuat saya haus untuk menulis lagi. Walaupun sebagian besar tulisannya ga penting-penting banget, tapi menulis ga penting itu kadang jadi penting buat saya. *hayyah si dian teu puguh pisan*

Ini gegara saya yang seharusnya mengaktifkan akses internet untuk browsing bahan-bahan Tugas Akhir eh, malah liat tulisan-tulisan dan akhirnya ngeposting di blog kesayangan ini. Beginilah saya.. sedari dulu, pas lagi sibuk-sibuknya ngerjain tugas akhir saat diploma dulu malah tiap buka internet untuk ngeblog. Saya harus melakukan hal-hal yang membuat saya tidak terlalu stress dengan apa-apa yang harus saya hadapi dengan “serius” dan agak “menegangkan”. Dan ngeblog membuat saya lebih fresh aja. 😀 *hah! Alesan aja emang, ini karena nggak tau mau berbuat apalagi dengan TA nya* T_T.

Eiya.. alhamdulillah saya sudah mengandung 25weeks.. padahal niat awal mau bikin pregnancy journal gitu, udah dibuat kategorinya.. eh, bablas X_X males-malesan buat jurnalnya. Gapapa deh.. insyaAllah mau buat, walaupun telat :p

Banyak hal yang terjadi setengah tahun ini, walaupun nggak ditulis..semoga memori otak mampu merekam dengan baik. Keuntungan menulis itu.. membuat rekam kehidupan, suatu hari nanti bisa dibaca sama anak dan cucu ^^/ semoga wordpress tetap seperti ini ga dibuat situs onlineshop seperti multiply.. *aamiin*

Okkay deh.. udah tengah malem dan debay makin aktif gerak-gerak. Mau menikmati gerakan debay dalam kandungan dulu.. yuuhuuu. Keep Stay Tune yak.. :p
*gaya agak ngartis, padahal bukan siapa-siapa, hanya hamba Allah yang mendambakan mendapat jatah syurga di akhirat*

Satu pemikiran pada “Setengah tahun

Tinggalkan Balasan

