di 34weeks ini


Sebenarnya, saya lebih ingin diam diri dirumah saja. Banyak beribadah, berdoa, melakukan hal2 yang (katanya) dapat memperlancar kelahiran. Ya lebih ingin itu.

Tapi..

Ternyata banyak hal yang harus saya kerjakan.. melist pemesanan rokcelana dan celanapandu, bungkus paket dan mengirimkannya ke ekspedisi, cetak label produk, ngedesain beberapa orderan desain, berkereta ria ke kampus untuk UAS, mengerjakan ulang TA krn laptop rusak, persiapan tahfidz qur’an, datang ke pengajian, belanja-belanja melengkapi keperluan menyambut Kaka’..

aaah, ternyata jauh lebih menyenangkan jika punya banyak hal yang harus dikerjakan yak.. semua makin berjalan dengan cepat.

Alhamdulillah, Allah yang Maha Kuasa,
Memberikan masa kehamilan yang begitu dimudahkan, dan Ia sangat tahu bahwa hambaNya yang satu ini banyak yang harus dikerjakan dan suka jalan-jalan X_X eyalah..

Okey, my silent reader (wooooo..)
Mohon doa yaa.. doakan persalinan lancar, normal, sehat sempurna, selamat dan… (silahkan tambahkan yang baikbaik aja yak) :p

Thanks,
Dian.

Iklan

2 pemikiran pada “di 34weeks ini

  1. subhanallah, semoga diberi kemudahan dalam persalinan ya mbak ,saya suka ngikuti postingan2 mb dian via email, makasih ya sudah menjadi salah satu inspirasi hidup saya
    salam ukhwah fillah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s