TokoDifa HappyDay


BAARAKALLAAH TOKODIFA!

image

Dari Aisyah ra, Jika kepada Beliau Saw datang perkara yg MENGGEMBIRAKAN, maka Beliau berucap:

“Alhamdulillahi alladzi bini’matihi tatimmu alshoolihaati”
Artinya: Segala puji bagi Allah yang dengan nikmat-Nya segala amal shalih sempurna.

YEAAAY… 3 Tahun TokoDifa.

Hihi.. nggak terasa waktu cepet banget berlalu, tokodifa beronlineshop udah 3 tahun aja. Dari mulai karena kebutuhan menggunakam rokcelana, terus pas pakai banyak yang ingin, akhirnya berjualan.

Awalnya hanya jualan2 di FB aja, trus di twitter, berkembang lagi di instagram, semacam mengikuti perkembangan sosial media.. wkwkwk.

Customer pertama tokodifa itu teh wiranda , hihi ampe naik motor malem2 demi ketemmuan di pasar rebo saat teh nda pulang kerja. Lalu customer online pertama mba @rifzahra hoho.. dulu saya galau banget, ini gimana caranya pake jasa kurir. Searching2 berapa tarifnya, cari lokasinya yg terdekat ama kantor, daaaaan.. merasa di bodoh2i internet (eh merasa bodoh karena nggak ngerti deng) masa saya dpt info ongkir jakarta-bandung 500rb *doeng. Akhirnya memberanikan diri aja datang ke JNE (ampe skrg setia ama jasa pengiriman ini) daaaan.. sy kebingungan dgn beberapa service.. akhirnya saya minta penjelasan, dan ampe minta di fotocopiin tarif ama abang2 yang jaga.. wkwkwk. Maap ya bang saya kerjain!

Berterimakasih bgt sama Mba Nisa yang memperkenalkan saya sama konveksi, yang setia banget ngajarin saya hingga saat ini. *peluk*

Sampai sekarang, yang saya sukai adalah momen dimana saya bermotor ria, membawa tumpukan rokcelana yang membuat motor saya penuh, pinggang saya kaku dan tubuh menggigil kedinginan diguyur hujan untuk perjalanan ciracas ke kranji dan sebaliknya sepulang dari kantor. Hwaaah, itu seru. Sampai dirumah disambut ayah “selamat datang mujahidah tangguh”, huhu terharu.

Rokcelana menjadi produk paling utama dan terfavorit sampai saat ini. Pernah juga buka DIFAbookstore, alhamdulillah masih jualan buku di sela2 jualan rokcelana, karena buku adalah kecintaan saya, dr jualan buku itu saya merasa menguak setapak langit menambah pengetahuan dan saya yakin berjualan buku akan membawa manfaat kepada saya dan kepada pembeli. Pernah jualan perlengkapan Alat Tulis sekolah juga, dan punya agen di beberapa sekolah.. wkwk, momen lucu karena tiap hari saya kasih stok yang akan dijual ama anak2 sekolah SMP, sampe pak satpamnya apal klo saya udah manggal depan sekolah nunggu anak2 yg akan ambil stok.

Tekad saya, menjadi seorang ibu dirumah atau ibu yang bekerja kantoran, saya tetap ingin mengembangkan TOKODIFA apapun yg terjadi.

Alla’ kuli hal..
Saya sangat menyenangi aktifitas berwirausaha, ^^/ karena mamah sudah mengajari saya berjualan saya SD.

Dihari ini, dalam momen ini.. saya ingim sekali menghimpun doa dari semua yang baca postingan saya ini karena sy tidak tahu sesiapa aja yang kondisinya paling dekat dgn Allah, hingga mudahnya terkabul doa. Semoga berkenan memberikan banyak doa2 kebaikan untuk TokoDifa diusianya yang masih cilik ini. Doakan saya makin pintar memenaj sistem yang masih “sesuka hati gue” ini.

Mohon maaf lahir bathin yaa jika dalam interaksi ada yg kurang berkenan.

Love you all :*

Salam,
Dian Fitriah

Tinggalkan Balasan

